Settings Valorant Crosshair Terbaik 2022!

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-08 11:09:38

Valorant Crosshair Settings telah menjadi perbincangan hangat para player global di seluruh negara termasuk Indonesia. Karena, settingan ini akan memiliki dampat signifikan pada titik aim yang digunakan.

Menurut penjelasan dari Oxford Learners Dictionaries, aim sendiri di definisikan sebagai tujuan. Nah jika dimaknai pada game ber-genre FPS seperti Valorant, aim dikenal dengan sasaran, di mana sasaran tersebut diaplikasikan dalam bentuk Crosshair.

Crosshair adalah titik sasaran dalam shooter dengan fungsi signifikan sebagai penanda dalan mengarahkan tembakan yang tepat kepada objek yang kamu tentukan. Untuk itu, pengaturan Crosshair paea game Valorant memiliki peranan penting, agar kamu mendapatkan kenyamanan serta meningkatkan potensi ketepatan tembakan yang mengarah ke anggota tubuh lawan.

Nah kali ini, kami akan mengulas jenis-jenis Valorant Crosshair Settings Pro yang dapat kamu terapkan. So simak terus ulasan ini!

Sight Crosshair

Sight Crosshair akan memberikan ruang sempit yang menimbulkan warna yang disesuaikan pada objek bidikan kamu. Crosshair ini sangat cocok digunakan bagi pemain pro player ketika berlaga di turnamen atau event kompetitif. Sebab mampu merubah warna yang terjadi di dalamnya yang akan memunculkan reflek cepat pada otak untuk menggerakkan tangan untuk menembak.

Dot Crosshair

Dot Crosshair menjadi salah satu jenis Crosshair dengan ciri khas bidikan titik sederhana yang dapat memudahkan pemain mengarahkan bidikan sesuai yang diinginkan. Crosshair ini cukup simpel, kenyamanan menggunakan jenis ini tergantung pada tebal atau tipisnya ukuran Crosshair.

Circle Crosshair

Circle Crosshair akan menghasilkan bidikan dengan bentuk bulat. Pada umumnya, jenis Crosshair ini dapat kamu modifikasi dengan menggunakan sebuah titik atau dot di dalam lingkaran atau tidak menggunakannya sama sekali.

Default Crosshair

Default Crosshair merupakan bidikan yang pertama kali digunakan para pemain Valorant. Jenis Crosshair ini terdiri dari 4 garis tipis pada bagian atas, kanan, bawah dan kiri yang menyempitkan bidikan. Ruang crosshair ini cukup luas, sehingga dapat memungkinkan aim dan recoil masih cukup tinggi jika belum menguasai penggunaan senjata. Oleh karena itu, banyak sekali modifikasi pada Crosshair ini dengan menipiskan garis dan mengecilkan kembali luas bidikan.

Nah untuk mengubah pengaturan Crosshair di dalam game Valorant, dapat kamu lakukan dengan cara sebagaimana berikut :

1. Login ke dalam game Valorant.

2. Kemudian kamu pilih kolom Settings.

3. Lalu klik Crosshair lalu pilih Primary.

4. Setelah itu buat profile Crosshair yang kamu inginkan.

Nah itu dia deretan settings Valorant Crosshair yang dapat kamu lakukan, semoga ulasan ini bermanfaat!
Tags : Games, Valorant, Crosshair