Rekam Jejak dan Latar Belakang Benjamin King Dalam Saints Row

Oleh : ftrrahman | 2022-04-27 10:37:17

Pada 1970-an, teman masa kecil Benjamin King dan Julius Little membentuk Vice King untuk melawan Los Carnales, yang telah menyapu lingkungan mereka di Sunnyvale, menuntut biaya perlindungan, mendorong narkoba, dan membawa perang geng ke jalan. King mengatur anak-anak di Sunnyvale untuk membela diri mereka sendiri, dan didorong oleh keinginan mereka untuk mengambil kembali lingkungan mereka, Vice king melonjak. Sunnyvale dibebaskan dari Carnales dalam hitungan hari tetapi King, yang telah terbiasa dengan kekuasaan, terus bertempur melawan Carnales untuk menguasai sisa Stilwater. Julius, tidak senang dengan keputusan temannya, memutuskan untuk pensiun ke Saint"s Row.
Pada tahun-tahun berikutnya, King meningkatkan pengaruh dan pendapatan gengnya, dan memutuskan untuk fokus pada "legitimate bussines ventures" daripada kerajaan kriminalnya. Hal ini memungkinkan Carnales untuk mendapatkan kembali kekuatan mereka dan sebuah geng baru, Rollerz Westside, segera terbentuk. Ketiga geng tersebut bertarung satu sama lain, tetapi begitu kekerasan meluas ke Saint"s Row, Julius terpaksa mengikuti jejak King, dan dengan demikian memulai 3rd Street Saints dalam upaya untuk menumpas semua geng lain di kota.
Saat King mengembangkan gengnya, dia mempekerjakan Anthony Green, "an old friend from back in the day” sebagai penegak hukum dan pria "go-to", dan Warren Williams, seorang rapper kelas dua menjadi kelas tiga gangster, untuk menjalankan Kingdom Come Records, label rekaman Vice Kings. Tanya Winters, yang dulu tidak lebih dari "pelacur kecil", berhasil ditugaskan di rumah bordil Vice king di Hotel Raykins karena hubungannya dengan Green. Selama waktu ini, Chief Monroe menyuruh petugas yang menyamar menyusup ke 3rd Street Saints; selama laporan awal petugas tentang empat geng, dia mencatat bagaimana Monroe tidak ingin dia menyelidiki Vice king lebih jauh, mengisyaratkan hubungan dekat King dengan Departemen Kepolisian Stilwater.
Selama tahun menjelang peristiwa Saints Row, King meningkatkan persona publiknya, berubah dari pemimpin geng yang ditakuti menjadi kesayangan publik melalui filantropinya. The Stilwater Post membuat cerita human interest tentang dia, tetapi petugas yang menyamar mencatat ketidakpercayaan mutlaknya selama laporannya tentang Vice king.
Tags : SaintsRow, BenjaminKing